Dahlan : Dirut BUMN Main Golf Saat Jam Kerja Bersiap Mundur

Kabari teman andaEmailGoogle+0Facebook0Twitter0LinkedIn0Pinterest0

reINDOJakarta-GD| Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan kembali memergoki salah satu Direktur Utama (Dirut) perusahaan BUMN bermain golf pada saat jam kerja.

Mengetahui hal itu, Dahlan sudah mengagendakan untuk memberhentikan Dirut tersebut. Hanya saja belum sempat memerintahkan, Dahlan mendengar kabar persiapan pengunduran diri dari Dirut terkait.

“Masih ada direksi yang main golf saat jam kerja, tapi yang bersangkutan sudah menyadari itu. Dia sudah siap-siap mengundurkan diri,” ungkap Dahlan saat ditemui di Kantor Pusat PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI), Jakarta, Kamis (26/6/2014).

Dahlan menjelaskan Dirut tersebut berasal dari perusahaan keuangan non perbankan. Pria berkacamata itu enggan mengungkapkan lebih jelasnya.

Pemberhentian Dirut tersebut diakui Dahlan secara pribadi sangat menyesal mengingat kinerja perusahaan yang dikelolanya sangat bagus.

“Kinerja keuangannya bagus sekali, saya puji habis-habisan. Baru sebulan lalu saya puji habisan-habisan, saya dengan sangat menyesal ini terjadi,” jelas Dahlan.

Sementara di sisi lain, berdasarkan sumber dari Kementerian BUMN, Direktur Utama tersebut adalah orang nomor satu di sebuah perusahaan asuransi PT Reasuransi Internasional Indonesia atau sering disingkat ReINDO.

**Yas/NdwLe.

Tags: