FPI Ancam Timpukin Ahok pakai Telur Busuk

Kabari teman andaEmailGoogle+0Facebook0Twitter0LinkedIn0Pinterest0

demo-fpi-tolak-ahok-jadi-gubernur

Jakarta-GD| Ratusan anggota FPI terus bertahan mendengarkan orasi di depan Gedung DPRD DKI Jakarta. Mereka tak henti-hentinya meneriakkan penolakan kepada Basuki Tjahaja Purnama untuk menjadi gubernur DKI Jakarta.

Seorang orator dalam orasinya berteriak, “Ahok enggak boleh turun ke kampung-kampung, kalau sampai dia turun ke kampung kite timpukin pakai telur busuk, ” kata orator dengan logat Betawi yang kental melalui pengeras suara, Senin (10/11).

Massa lainnya, langsung kompak teriak, “Setuju..,” sahut mereka.

Di antara ribuan orang itu, tampak pula mantan Ketua Umum Partai Uni Demokrasi Indonesia (UDI) Sri Bintang Pamungkas. Dia juga menolak Jakarta dipimpin Ahok.

“Ahok itu sok pintar, belum kerja apa-apa, omongannya sombong. Kalau minoritas itu jangan gede kepala, harus tahu diri. Udah layak Ahok itu harus pergi, anggota DPRD jangan takut untuk bersuara,” serunya.

Dia juga menilai Ahok tak mampu membereskan kemacetan di Jakarta. Dia mengklaim lebih ahli membenahi masalah macet ketimbang Ahok.

“Ngatasi macet saja enggak bisa, kalau mau atasi macet tanya saya,” tambahnya.

Hingga pukul 11.45 WIB, massa masih berada di lokasi. Tapi sebagian tampak sudah tak semangat. Mereka sebagian memilih duduk-duduk di trotoar sambil menikmati jajanan.

**lia/mer

Tags: