Indonesia Open, Ganda Putri Target Semifinal

Kabari teman andaEmailGoogle+0Facebook0Twitter0LinkedIn0Pinterest0

ganda putri Nita-Greysia

Jakarta-GD| Indonesia menurunkan kekuatan penuh dalam menghadapi turnamen Indonesia Open Super Series Premier (SSP) 2014 pada 17-22 Juni 2014. Pemain ganda putri, Nitya Krishinda Maheswari, mengatakan target untuk masuk semifinal merupakan target yang logis.

“Kalau ditanya target mungkin tahun ini saya berharap minimal bisa masuk ke semifinal,” kata Nitya yang ditemui usai jumpa pers di Hotel Sultan Jakarta, Senin (16/6).

Nitya mengatakan, target untuk mencapai babak semifinal bukan merupakan target yang berlebihan. Untuk pertandingan nanti, ia sangat ingin berhadapan dengan pasangan asal Cina, Bao Yixin/Tang Jinhua. Pasalnya Nitya bersama Greysia Polii belum pernah mengalahkan pasangan peringkat 1 dunia itu.

Dalam turnamen ini, Nitya dan Greysia sangat penasaran karena kerap hampir menang namun tetap saja dikalahkan oleh Bao/Tang. Tapi sayangnya pasangan ini tidak tampil di Indonesia Open 2014 ini karena Bao Yixin yang sedang cedera.

Selain Bao/Tang, ia juga menganggap pasangan Cina lainnya, Ma Jin yang saat ini berpasangan dengan pemain junior, Tang Yuanting juga merupakan lawan berat. “Kalau bertemu dengan Ma Jin, mungkin kita masih bisa seimbang,” ujarnya.

**bl/rol.

Tags: