Istri Mendiang Uje Pacaran Dengan Baim Wong ?

Kabari teman andaEmailGoogle+0Facebook0Twitter0LinkedIn0Pinterest0

pipik-baim-wongJakarta-GD|  Entah siapa yang menyebarkan, isu Pipik Dian Irawati memiliki hubungan istimewa dengan Baim Wong tiba-tiba muncul di dunia maya. Dan itu membuat Umi Pipik, yang juga istri  mendiang Ustad Jefri Al Buchori itu sontak kaget mendengar kabar ini.

Umi Pipik menampik punya cinta untuk Baim Wong. Sebaliknya, ia mengaku merupakan sahabat dekat mantan Marshanda tersebut.

“Baim Wong? Hahaha. Aku sama Baim sudah teman banget. Baim tuh, hahaha. Kenapa sama Baim sih. Saya sudah tua kali. Hahaha,” kata umi Pipik yang tak lepas tertawa, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/9/2014).

Isu ini muncul lantaran umi Pipik dan Baim diberitakan sering tausiyah bareng. Apalagi, rupanya Baim memang pernah meminta secara langsung kepada umi Pipik untuk belajar ngaji.

“Jadi Baim itu pernah minta sama saya, umi bagi dong tausiyah-tausiyah nya Uje. Aku bilang, buat apa sih tumben banget. Ternyata dia memang anaknya rajin mengaji. Saya undang ke pengajian. Setiap jogging dia juga dengar tausiyah,” imbuh Pipik.

Ia pun meminta media tak lagi menggosipkan dirinya dengan Baim. “Ya ampun, sudah ya, jangan lagi,” tutup Pipik Dian Irawati.

Sementara itu, Baim Wong pun tidak menampik dekat dengan Umi Pipik, tapi hanya sebatas pertemanan saja.

“Pertemanan aja, orangnya sangat baik dan hebat ya, dia bisa urus empat anak, dan tiba-tiba ditinggal suami, saya belajar sama dia,” ungkap Baim di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/9/2014).

Menurut Baim, ia dan Pipik memang sering bertemu. Namun pertemuan itu hanya dalam rangka ibadah bersama.

“Sering tausiah bareng, belajar dari kehidupannya dia, dia cobaannya melebihi orang biasa. Tapi bisa dilalui,” katanya.

Mantan kekasih Marshanda itu menambahkan, sosok Pipik di matanya cukup sempurna. Tapi Baim menegaskan Pipik sudah seperti gurunya sendiri.

Disinggung lebih dalam soal pendamping, Baim sepertinya tak masalah bila nantinya mendapatkan pendamping yang pernah menikah sebelumnya alias janda.

“Mungkin aja, janda sekarang cantik-cantik,” ungkapnya tersenyum.
**Lp/Oz.

Tags: