IZVAN dan MUHTADI Korban Ahok!

Kabari teman andaEmailGoogle+0Facebook0Twitter0LinkedIn0Pinterest0

Jakarta-GD|Puncak dari penolakan warga DKI Jakarta terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (AHOK) pada akhirnya berujung BentrokĀ  dan di Kriminalkannya dua orang warga.

Untuk menyamakan persepsi dalam hal Pembelaan Hukum,Hari ini dengan kesepakatan bersama Front-Front di DKI Jakarta yang sepakat dengan Perlawanan terhadap Gubernur DKI Jakarta Mengelauarkan himbauan.

Kepada YTH
Sahabat2 Seperjuang
Di Indonesia___

*Perihal* : _masalah surat publikasi yg beredar mengenai Korban penangkapan saudara IZFAN & MUHTADI_

As.wr.wb__

Sehubungan dengan surat ini, kami dari berbagai elemen Gerakan khususnya *AMJU*, ingin meng-informasikan kepada rekan2 dan sahabat yg telah mengorbankan waktu, tenaga dan materi dalam melakukan proses Penyelesaian adik kita yang ada di Polres Jakarta Utara yg bernama *IZFAN & MUHTADI*, sedang menjalankan proses penyelesaian yang dilakukan oleh Tim LAWYER AMJU yang di Koordinir oleh sdr BENI BIKI dan komandan AMJU sdr. JAMRAN. Adapun berita-berita yang mengatas nama perseorangan adalah tindakan ilegal yg tidak sepengetahuan TIM HUKUM dan AMJU.

Atas segala perhatiannya kami dari segenap elemen yg bergabung di AMJU, untuk dapat di mengerti dan di pahami sebagai sebuah pengingatan untuk kita semua agar menjaga publikasi -publikasi yang menyangkut persoalan Hukum, yang hanya di keluarkan oleh *TIM HUKUM AMJU*

Surat edaran ini atas kesepakatan para pemimpin gerakan yang bergabung di AMJU.

_Priok 4 Juli 2016_
Koordinator TIM HUKUM AMJU
*Beni Biki*

Rate this article!