Olivia Lubis Jensen Merasa Bakat Aktingnya di Film

Kabari teman andaEmailGoogle+0Facebook0Twitter0LinkedIn0Pinterest0
Olivia Lubis Jensen

Olivia Lubis Jensen

Jakarta-GD| Bagi pecinta film Indonesia, tentu tak asing lagi dengan nama dan wajah Olivia Lubis Jensen. Tapi, jangan harap menemuinya di layar kaca televisi. Baginya, bukan pilih-pilih kerjaan yang membuat Olivia eksis di layar lebar.

Namun karena ia merasa bakat aktingnya semakin terasah jika ia tampil untuk sebuah film, dibandingkan sinetron.

“Film itu kan ada persiapan. Karena di saat saya ada persiapan, saya lebih bisa belajar,” ucap Olivia saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/6/2014) malam.

Bintang film Mari Lari ini mengungkapkan saat syuting untuk melakoni peran dalam sebuah film, sangat berbeda dengan berakting di layar kaca, apalagi untuk sinetron stripping.

“Pas saya terima job sinetron, seminggu kemudian langsung syuting. Kepuasaannya nggak maksimal seperti di film,” papar cewek yang pernah digosipkan menjalin asmara dengan Afgan itu.

Dengan berbagai kerumitan dan tantangan yang ia temukan saat berakting di layar lebar, Olivia merasa jauh lebih total dalam menjalankan profesinya sebagai seorang aktris.

“Levelnya lebih tinggi sebagai aktris kalau di film. Terlepas daripada prosesnya itu sendiri, bikin film itu juga nggak gampang kan,” tutup dia.

(Gie/Mer/LE)

Tags: