Ruhut : Berseberangan dengan Jokowi Akan Rugi Sendiri

Kabari teman andaEmailGoogle+0Facebook0Twitter0LinkedIn0Pinterest0

ilustrasi-ruhut

Jakarta-GD| Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengatakan, sekarang waktunya untuk kembali bersatu dalam membangun bangsa. Menurut dia, siapa pun yang kini berseberangan dengan pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) akan rugi sendiri.

“Saya rasa sekarang semuanya harus ikut menyukseskan pelantikan Jokowi. Ini pesta rakyat di mana suara rakyat yang memenangkannya. Karena itu saya pikir rugi sendiri jika ada pihak yang berseberangan dengan beliau,” ujar Ruhut di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (15/10/2014).

Menurut Ruhut, Jokowi sudah menunjukkan sikap kenegarawannya di mana sebagai pemenang dia mengalah dengan cara sowan ke ketua umum partai di Koalisi Merah Putih.

“Pak Jokowi itu mengalah untuk menang. Jangan underestimate (menyepelekan) dengan Jokowi. Lihat saja kerelaannya sowan dengan beberapa pimpinan ketua umum. Jelas situasi politik sekarang jauh lebih cair,” jelas Ruhut.

Ruhut juga menegaskan, harusnya para pihak yang menolak kehadiran Jokowi sebagai presiden terpilih, harusnya malu.

“Apa tidak malu, jelas Pak Jokowi dipilih dengan tahapan legislasi yang baik. Tentu hal ini harus dihormati,”pungkas Ruhut Sitompul.
**Ans/sun

Tags: